Wednesday 23 September 2009

HIJRAHKAN AKU KE JALANMU



Ya Allah…ya tuhanku…

Lihatlah aku saat ini

Penuh goresan pena Dan lumuran dosa

Penuh kegundahan dan putus asa

Bukan aku yang dulu

Yang menangis memanggil ibu

Yang menggumam memanggil ayah

Yang kurasa tak berdosa

Ya Allah ..Ya Rabbi…

Aku tak sanggup lagi berjalan

Dipundakku terlalu banyak beban

Bukan sekedar beban pikulan

Tapi beban dosa Ya Allah

Bukan aku yang dulu senang berlari

Meski sering terjatuh

Bukan aku yang dulu senang merangkak

Meski tak kuat

Kini aku manusia penuh dosa

Aku nista dan penuh cela

Maka ya Allah …

hanya satu pintaku saat ini..

Ya Allah ya Rabbi…

Hijrahkan aku ke jalanmu…

Agar siksamu nanti

tak terlampau berat untuk kulalui

Share this

0 Comment to "HIJRAHKAN AKU KE JALANMU"

Post a Comment