Friday 9 October 2015

Rangkuman Kalimat Motivasi (Vol. 3)


Merasa yang Membawa Petaka
Merasa ada membuat kita tak ada.. Merasa punya membuat kita tak punya.. Merasa baik membuat kita menjadi buruk..

Jangan Membuat Orang Menunggu Lama
Menunggu berlama-lama itu membuat lelah.. Untuk itu jangan biarkan orang lain menunggumu terlalu lama dalam hal apapun, dalam hal sekecil apapun..

Selesaikan Segera!
Menyelesaikan pekerjaan dengan segera sama dengan mengundang pekerjaan-pekerjaan dan tantangan-tantangan baru..

Kunci Sukses di Fase Baru KehidupanKetika kita akan memasuki sebuah fase baru dalam kehidupan yang mana dalam fase tersebut akan ada pengharapan lebih baik, kita akan dihadapkan pada sebuah situasi sulit tetapi ketika kita berhasil melewatinya kita akan menjalani fase tersebut dengan sukses dan lancar..

Direndahkan, Dimuliakan!
Biasanya orang yang hidupnya diremehkan dan direndahkan oleh orang-orang di sekelilingnya punya kecenderungan untuk sukses di kemudian hari..

Tunggulah sampai Selesai!
Seringkali kita tak sabar menunggu sampai akhir.. Entah itu soal rezeki, perjuangan, dan segala hal yang diusahakan.. Kadang kala pengharapan ada di detik-detik akhir.. Jadi bersabar saja.. Karena kesabaran yang konsisten akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa..

Keharusan bukan Keinginan!
Cara untuk mengefektifkan hal-hal dalam hidup kita agar segalanya berjalan dengan baik adalah menitikberatkan perbuatan-perbuatan pada sesuatu yang harus kita lakukan bukan sesuatu yang kita inginkan..

Perbuatan sebagai Jawaban
Mengapa masalah belum selesai padahal sudah diberikan jawaban atas apa yang dipermasalahkan? Kadang jawaban yang dibutuhkan orang lain atas pertanyaannya bukanlah kata tetapi perbuatan nyata..

Share this

0 Comment to "Rangkuman Kalimat Motivasi (Vol. 3)"

Post a Comment