Monday 5 September 2011

KOMUNITAS PENC


PENC didirikan pada Bulan Juli tahun 2006 oleh sekelompok pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Bogor. Pada awalnya Organisasi komunitas ini bernama sadar.com (dibaca : sadar dot kom) kemudian berubah menjadi komunitas sadar. Pada bulan September tahun 2008 Organisasi ini menamakan diri PENC yang merupakan kepanjangan dari Productive Environment Community.

Visi Produktifitas atau kemampuan untuk menghasilkan sesuatu adalah cara pandang yang mutlak. Bahwa setiap manusia mempunyai kelebihan yang dapat dieksplorasi sehingga kemampuan yang dimilikinya bermanfaat untuk orang lain. Misi Membangun generasi yang produktif melalui usaha-usaha dan program-program yang dapat membangkitkan semangan produktifitas dan kreatifitas, mengajak sebanyak-banyak orang untuk hidup secara produktif melalui pendekatan-pendekatan lewat media-media yang terjangkau oleh banyak orang, memberi kesadaran penuh kepada setiap orang bahwa produktifitas adalah harga yang tidak dapat ditawar untuk bisa servive ditengah arus globalisasi yang sangat besar.

Fokus Program – Peningkatan dan Pengenalan dunia IT (Information Tekhnologi) terhadap generasi yang belum mengenal IT (IT tingkat dasar). – Menciptakan Sebanyak-banyak media yang dapat menampung Kreatifitas dan Produktifitas Generasi Produktif – Peningkatan kapasitas generasi Produktif melalui program-program workhshop, tutorial, dan lain-lain.

Share this

0 Comment to "KOMUNITAS PENC"

Post a Comment